Link Nonton Drakor King The Land Episode 9 Sub Indo Hari Ini Bukan di Rebahin dan Drakorindo

- 15 Juli 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi- Gu Won dan Sa Rang, link nonton drakor King The Land episode 9 dengan sub Indo, bukan di Rebahin dan Drakorindo, jadwal dan sinopsis filmnya hari ini.
Ilustrasi- Gu Won dan Sa Rang, link nonton drakor King The Land episode 9 dengan sub Indo, bukan di Rebahin dan Drakorindo, jadwal dan sinopsis filmnya hari ini. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drakor King The Land episode 9 dengan sub Indo yang akan tayang hari ini, bukan di Rebahin dan Drakorindo.
 
King The Land adalah drama romantis komedi yang telah sampai episode 9 hari ini, dan inilah link nonton dengan sub Indo bukan di Rebahin dan Drakorindo.
 
Adapun drakor King The Land bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu melalui link nonton sub Indo bukan dari Rebahin dan Drakorindo.
 
Drama King The Land episode 9 akan tayang di JTBC hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 pukul 20.30 WIB, namun baru bisa disaksikan warganet melalui link nonton sub Indo di sini pada 22.00 WIB.
 
 
Dengan kisah yang semakin menarik dan romantis antara Gu Won dan Sa Rang, membuat link nonton King The Land sub Indo episode 9 ini banyak dicari.
 
Pada episode drakor King The Land sebelumnya diperlihatkan ketika, Gu Won memiliki saingan yaitu Pangeran Arab dalam mengejar Sa Rang.
 
Namun pada King The Land episode 9, hubungan antara Gu Won dan Sa Rang semakin romantis dan keduanya akan saling mengungkapkan perasaan.
 
Meskipun sudah menjadi pasangan resmi, baik dari Gu Won maupun Sa Rang masih menyembunyikan hubungannya dari teman-teman kantornya.
 
 
Sa Rang akan mendapatkan kabar bahwa neneknya telah jatuh sakit, sedangkan Gu Won masih menghadapi masalah pelik dengan Hwa Ran terkait warisannya.
 
Lantas akankah kisah cinta antara Gu Won dan Sa Rang akan berjalan mulus, atau harus kandas begitu saja?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan drakor King The Land episode 9 hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 di JTBC.
 
 
Selain itu drakor King The Land episode 9 melalui link nonton sub Indo bukan dari Rebahin atau Drakorindo berikut.
 
 
Demikianlah link nonton drakor King The Land episode 9 dengan sub Indo yang akan tayang hari ini, bukan di Rebahin dan Drakorindo.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x