Jadwal NET TV Hari Ini Senin 10 Juli 2023, Drakor Hwarang, The Penthouse, dan Goblin Tayang Jam Berapa?

- 10 Juli 2023, 08:13 WIB
Jadwal NET TV hari ini, Senin, 10 Juli 2023, cek jam tayang drakor Hwarang, The Penthouse, dan Goblin tayang jam berapa hanya di sini.
Jadwal NET TV hari ini, Senin, 10 Juli 2023, cek jam tayang drakor Hwarang, The Penthouse, dan Goblin tayang jam berapa hanya di sini. /Instagram.con/@netmediatama

BERITA DIY - Simak informasi jadwal NET TV hari ini, Senin, 10 Juli 2023, cek jam tayang drakor Hwarang, The Penthouse, dan Goblin tayang jam berapa hanya di sini.

Mengawali pekan Anda, jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 akan menyajikan deretan drama Korea (drakor) Hwarang, The Penthouse, The Heirs dan Goblin.

Drama Korea pilihan terbaik hari ini akan tersaji di jadwal acara NET TV Senin 10 Juli 2023. Cek jam tayang drakor Hwarang, The Penthouse dan Goblin di artikel ini. 

Sebagai pembuka drakor di jadwal acara NET TV hari ini, ada The Penthouse yang mengisahkan kehidupan keluarga kaya raya berserta anak-anak mereka.

Baca Juga: Siaran Langsung BTS Break The Silence Hari Ini 9 Juli Tayang Jam Berapa? Ini Cara Nonton Live Streaming NET TV

The Penhtouse siap siap tersaji di hadapan pemirsa setia K-drama lover di jadwal acara NET TV hari ini, Senin, 10 Juli 2023 mulai pukul 10.00 WIB. 

Selanjutnya ada drakor Hwarang yang mengisahkan pemuda dan pemudi bangsawan yang berada dalam satu naungan 'grup' elit kerajaan mulai pukul 11.30 WIB. 

Selanjutnya di jadwal drakor di acara NET TV hari ini akan berlanjut dengan salah satu drakor terbaik sepanjang masa di jadwal acara NET TV yakni Goblin. 

Drakor Goblin mengisahkan tentang kisah cinta antara Kim Shin (Gong Yoo) seorang jenderal tak terkalahkan di militer Goryeo yang meninggal secara tragis dan kemudian dikutuk hidup abadi, dengan gadis SMA bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun). 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x