Link Nonton Hwarang Sub Indo di Juraganfilm, Drakorindo, LK21 Dicari, Tayang di NET TV Hari Ini Jam Berapa?

- 4 Juli 2023, 15:21 WIB
Banyak yang cari link nonton Hwarang sub Indo di Juraganfilm, Drakorindo dan LK21, serta informasi tayang di NET TV hari ini jam berapa.
Banyak yang cari link nonton Hwarang sub Indo di Juraganfilm, Drakorindo dan LK21, serta informasi tayang di NET TV hari ini jam berapa. /Instagram.con/@netmediatama

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Hwarang sub Indo di Juraganfilm, Drakorindo dan LK21, serta informasi tayang di NET TV hari ini jam berapa.

Drama Korea Hwarang kembali menarik perhatian. Hwarang merupakan drakor yang pertama kali dirilis pada 2016.

Drakor yang ditulis oleh Park Eun Young memiliki 20 episode. Ada banyak bintang besar Korea Selatan yang bermain di Hwarang.

Di antaranya adalah Park Seo Joon, Park Hyung Shik, Kim Taehyung atau V BTS, Choi Minho SHINee, Go Ara, Seo Ye Ji, Do Ji Han, Jo Yoon Wo dan lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 4 Juli 2023: Drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor Tayang Jam Berapa?

Kini, Hwarang tak hanya bisa disaksikan melalui layanan streaming. Drama Korea Hwarang mulai hari ini, Selasa, 4 Juli 2023 tayang kembali di NET TV pukul 11.30 WIB.

Anda bisa nonton Hwarang di NET TV setiap hari Senin hingga Jumat pada jam tayang yang sama.

Namun, jika ingin nonton maraton, Anda disarankan mengakses link streaming yang tersedia di akhir artikel.

Hwarang merupakan drama yang mengambil latar waktu masa lampau di Korea sekitar 1.500 tahun lalu. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x