Nonton Drama Korea Celebrity Sub Indo Dramaqu Dicari, Ini Link Nonton Streaming Drakor Comeback Kang Min Hyuk

- 4 Juli 2023, 12:00 WIB
Link nonton drakor Celebrity episode 1-12 sub Indonesia bukan di dramaqu.
Link nonton drakor Celebrity episode 1-12 sub Indonesia bukan di dramaqu. /Instagram.com @netflixkr

BERITA DIY - Ketahui link nonton drama korea Celebrity dengan sub Indo legal tersedia bukan di Dramaqu, tonton drakor comeback Kang Min Hyuk melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Para penggemar drakor tengah banyak memperbincangkan drama korea terbaru yang rilis di Netflix pada 30 Juni 2023 yang lalu.

Drama tersebut adalah drama Celebrity yang dibintangi oleh Park Gyu Young dan menjadi drama comeback dari Kang Min Hyuk yang telah lama tidak bermain drama korea.

Berjumlah total 12 episode, Netflix telah merilis seluruh episode drama Celebrity ini dan bagi Anda yang ingin menontonnya bisa saksikan melalui link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK Nonton Hidden Love Episode 17-18 Sub Indo Kualitas HD, Drakor China 2023 Ini Kapan Tayang Jam Berapa?

Untuk mendapatkan sub Indo, Anda tidak perlu mencari link nonton melalui situs Dramaqu lantaran tetap bisa diakses melalui platform streaming Netflix.

Penasaran dengan bagaimana akting comeback Kang Min Hyuk yang beradu akting dengan Park Gyu Young? Baca sinopsis drama korea Celebrity berikut ini.

Sinopsis Celebrity

Drama korea Celebrity menceritakan sosok Seo A Ri yang dibintangi oleh Park Gyu Young yang terjun ke dunia media sosial sebagai seorang influencer.

Seperti yang diketahui, melalui sosial media seseorang akan mendapatkan ketenaran, popularutas dan menghasilkan banyak uang. Itulah yang dilakukan oleh Seo A Ri.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x