Link Nonton King The Land Eps 5 Sub Indo Tayang Malam Ini: Bikin Baper! Gu Won Ajak Sa Rang Kencan Romantis

- 1 Juli 2023, 19:00 WIB
Ilustrasi- Gu Won dan Sa Rang, link nonton drama Korea King The Land episode 5 yang akan tayang malam ini dan sinopsis filmnya, Gu Won ajak Sa Rang kencan romantis.
Ilustrasi- Gu Won dan Sa Rang, link nonton drama Korea King The Land episode 5 yang akan tayang malam ini dan sinopsis filmnya, Gu Won ajak Sa Rang kencan romantis. /Tangkap layar instagram.com/@kingthelandjtbc
 
BERITA DIY - Berikut link nonton drama Korea King The Land episode 5 yang akan tayang malam ini, Gu Won ajak Sa Rang kencan romantis.
 
Warganet penggemar drama Korea, perlu untuk mengetahui link nonton sub Indo King The Land episode 5 yang akan tayang hari ini di sini.
 
King The Land adalah drama Korea bergenre komedi romantis, dan dibintangi oleh Lee Jun Ho dan dan Lim Yoona yang pertama kali rilis pada 17 Juni 2023 lalu.
 

 
Drama King The Land kini sudah mencapai episode 5 yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, dan inilah link nonton drama Jun Ho dan Yoona episode 5 dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.
 
 
Penasaran dengan kelanjutan kisah drama Korea King The Land episode 5? Simak sinopsis dan link nonton King The Land sub Indo di sini.
 
 
Pada King The Land episode sebelumnya telah diceritakan ketika Jun Ho yang berperan sebagai Gu Won berupaya mengendalikan perasaannya kepada Cheon Sa Rang (Yoona).
 
Sebelumnya Sa Rang telah naik jabatan sebagai pegawai atas hotel King The Land milik Gu Won, dan membuatnya harus melalukan perjalanan dinas berdua untuk promosi hotel tersebut.
 
Lantas hal itu membuat Sa Rang dan Gu Won harus terjebak di sebuah hotel yang terletak di pulau terpencil.
 
 
 
 
Gu Won mulai menunjukkan perasaanya kepada Sa Rang, dan ingin mengetahui semua hal tentangnya.
 
Sedangkan pada King The Land episode 5 yang akan tayang malam ini dikisahkan ketika Sa Rang dan Gu Won yang kehujanan di taman.
 
 
Lalu membuat Sa Rang dan Gu Won harus membeli pakaian ganti, yang malah terlihat sebagai pakaian couple karena serupa.
 
Pada King The Land episode 5, juga akan mengisahkan ketika Gu Won berhasil mengajak Sa Rang untuk kencan romatis berdua.
 
Meskipun sangat kikuk dan terlihat gengsi karena belum memiliki pengalaman percintaan, Gu Won akan tetap terus mencoba mendekati Sa Rang.
 
 
 
Gu Won juga akan membawa Sa Rang ke sebuah restoran mewah dengan pemandangan malam yang sangat indah.
 
Meskipun Sa Rang sempat panik ketika diajak kencan romatis oleh atasanya, namun Sa Rang akan terbiasa dan mulai membuka hatinya untuk Gu Won.
 
 
Sa Rang mulai bisa melihat perasaan tulus dari Gu Won terhadapnya, dan hubungan keduanya secara perlahan akan berubah menjadi romantis.
 
Saksikan kisah selengkapnya pada episode 5 King The Land malam ini, melalui link nonton sub Indo berikut.
 
 
Drama Korea King The Land bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 20.30 WIB di sini.
 
Demikianlah link nonton drama Korea King The Land episode 5 yang akan tayang malam ini, Gu Won ajak Sa Rang kencan romantis.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x