Jadwal Tayang Lies Hidden In My Garden Episode 4, Nonton Drakor Sub Indo via Link Streaming Legal Ini

- 27 Juni 2023, 16:00 WIB
Jadwal tayang dan link nonton streaming drakor Lies Hidden In My Garden episode 4 sub Indo.
Jadwal tayang dan link nonton streaming drakor Lies Hidden In My Garden episode 4 sub Indo. /Instagram/@channel.ena.d

BERITA DIY - Simak jadwal tayang drakor Lies Hidden In My Garden episode 4 lengkap dengan link nonton streaming legal tersedia di akhir artikel ini.

Para penggemar drakor saat ini tengah menantikan penayangan drakor Lies Hidden In My Garden yang mengangkat kisah penuh misteri dan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama.

Drama dari channel ENA yang hanya berjumlah delapan episode ini telah menayangkan sebanyak tiga episode. Para penggemar drakor pun tengah menantikan penayangan drakor untuk episode 4.

Dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon dan mengangkat cerita misteri kematian seseorang serta perbedaan latar kehidupan dua pemeran utamanya.

Baca Juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 13 Sub Indo Bstation Kapan Rilis? Streaming Bukan Anoboy Samehadaku

Secara garis besar, drakor Lies Hidden In My Garden ini menceritakan misteri kematian dari Kim Yoon Beon suami Chu Sang Eun. Misteri kematian tersebut melibatkan Moon Joo Ran dan Jae Ho.

Moon Joo Ran dan Jae Hoo sendiri merupakan sepasang suami istri kaya yang tinggal di sebuah rumah dengan pekarangan yang luas. Kehidupan tenang mereka berubah ketika keduanya mencium bau tidak sedap dari pekarangan belakang rumahnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah