Jadwal Tayang Drakor Heartbeat Episode 1 Jam Berapa Hari Ini? Cek Sinopsis dan Link Nonton Drama Taecyeon 2PM

- 26 Juni 2023, 10:40 WIB
Jadwal tayang Drakor Heartbeat episode 1 jam berapa hari ini, sinopsis, dan link nonton Drama Taecyon 2PM dengan Won Ji An.
Jadwal tayang Drakor Heartbeat episode 1 jam berapa hari ini, sinopsis, dan link nonton Drama Taecyon 2PM dengan Won Ji An. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Cek jadwal tayang Drakor Heartbeat episode 1 jam berapa hari ini, sinopsis, dan link nonton Drama Taecyeon 2PM.

Jadwal tayang Drakor Heartbeat episode 1 banyak dicari oleh penggemar Drama yang penasaran dengan sinopsis K-Drama yang dibintangi Taecyon 2PM serta Won Ji An ini.

Heartbeat adalah Drakor komedi romantis yang menceritakan seorang vampir bernama Seon Woo Hyul (Taecyeon 2PM) yang terbangun dari tidur panjang.

Seon Woo Hyul terbangun setelah Joo In Hae (Won Ji An) membuka pintu peti miliknya dengan tidak sengaja.

Baca Juga: Nonton Drakor See You in My 19th Life Eps 3-4 Sub Indo Rilis Jam Berapa? Jadwal dan Link Streaming

Woo Hyul gagal menjadi manusia seutuhnya karena melewatkan satu hari dalam 100 tahun setelah terbangun oleh ulah In Hae.

Berawal dari hal ini, Seon Woo Hyul pun memutuskan tinggal bersama In Hae. Lama kelamaan benih-benih cinta muncul di antara keduanya.

Kisah cinta antara Taecyon 2PM dan Won Ji An dalam Drakor Heartbeat akan tersaji setiap hari Senin dan Selasa malam dalam 16 episode.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x