Jam Tayang Drakor Revenant Dibintangi Kim Tae Ri Rilis Hari Ini, Ini Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo

- 23 Juni 2023, 13:00 WIB
Kim Tae Ri dalam drakor Revenant, cek jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo di sini.
Kim Tae Ri dalam drakor Revenant, cek jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo di sini. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drakor Revenant yang dibintangi Kim Tae Ri akan rilis hari ini Jumat, 23 Juni 2023 lengkap dengan sinopsis dan link nonton sub Indo.

Drama korea (drakor) Revenant dari SBS yang dibintangi oleh Kim Tae Ri sudah dinantikan oleh para penggemar drakor kapan akan tayang di platform streaming legal.

Kabar baiknya, penantian panjang para penggemar drakor ini usai karena drakor Revenant akan rilis mulai hari ini Jumat, 23 Juni 2023.

Cek jam tayang drakor Revenant ini agar tidak ketinggalan cerita drama yang dibintangi oleh Kim Tae Ri ini. Baca pula sinopsis cerita dan klik link nonton sub Indo yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini 23 Juni 2023, Nonton Sub Indo Sinetron India ANTV di Link Ini

Sebagai informasi drakor Revenant yang akan rilis hari ini, dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu menggantikan slot drama Dr Romantic 3 yang sudah tamat pekan lalu.

Adapun jam tayang drakor Revenant yang dibintangi oleh Kim Tae Ri ini dijadwalkan tayang mulai jam 22.00 WIB. Namun perlu diketahui bahwa perubahan jam tayang bisa saja terjadi karena adanya perbedaan zona waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x