Sinopsis Drakor See You In My 19th Life Tayang Perdana Hari Ini di Mana? Ini Link Nonton Sub Indo

- 17 Juni 2023, 11:10 WIB
Sinopsis dan link nonton drakor See You in My 19th Life tayang perdana hari ini di Netflix dengan sub Indo.
Sinopsis dan link nonton drakor See You in My 19th Life tayang perdana hari ini di Netflix dengan sub Indo. /Kolase Instagram @tvn_drama

BERITA DIY - Simak sinopsis drakor See You In My 19th Life tayang perdana hari ini Sabtu, 17 Juni 2023, cek tayang di mana lengkap dengan link nonton drakor dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel.

Drama korea (drakor) See You In My 19th Life yang diadaptasi dari webcomic atau webtoon dengan judul yang sama karya Lee Hye akan tayang mulai hari ini Sabtu, 17 Juni 2023.

See You In My 19th Life menjadi salah satu drama yang telah banyak dinantikan oleh para penggemar drakor. Drama See You In My 19th Life akan tayang di channel tvN Korea.

Sedangkan untuk penayangan global dapat disaksikan melalui platform streaming Netlix yang link nonton dengan sub Indo legalnya bisa diakses melalui link di akhir artikel.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini 17 Juni 2023, Sinetron India ANTV Tayang Jam Berapa? Cek di SINI

Drakor See You in My 19th Life ini dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai Ban Ji Eum dan Ahn Bo Hyun sebagai Moon Seo Ha. Selain itu juga dibintangi oleh Ha Yoon Kyung dan Ahn Dong Goo.

Adapun jadwal tayang drama See You In My 19th Life adalah setiap Sabtu dan Minggu mulai jam 21.10 WIB. Namun perubahan jam tayang masih bisa terjadi karena perbedaan zona waktu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x