Link Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 7 dan 8 Sub Indo Tayang Hari Ini, Tonton Di Sini Bukan LK21 - Dramaqu

- 21 Juni 2023, 13:10 WIB
Link nonton drakor Bitch X Rich episode 7 dan 8 sub Indo yang tayang hari ini serta cara nonton selain LK21, Dramaqu, Drakorindo, Telegram.
Link nonton drakor Bitch X Rich episode 7 dan 8 sub Indo yang tayang hari ini serta cara nonton selain LK21, Dramaqu, Drakorindo, Telegram. /Instagram.com/@wavve.official

BERITA DIY - Simak link nonton drakor Bitch X Rich episode 7 dan 8 sub Indo yang tayang hari ini beserta cara nonton selain LK21, Dramaqu, Drakorindo, dan Telegram.

Drakor Bitch X Rich episode 7 dan 8 tayang hari ini, Rabu, 21 Juni 2023 bisa disaksikan melalui link nonton yang tersedia di bagian akhir artikel.

Sebagai informasi, Bitch X Rich adalah drakor bergenre thriller psikologi yang dibintangi Yeri Red Velvet, Lee Eun Saem, hingga Yoo Jung Hoo.

Bitch X Rich menceritakan Kim Hye In (Lee Eun Saem) siswa sekolah menangah miskin saksi pembunuhun seorang gadis SMA.

Baca Juga: Link Nonton Bitch X Rich Episode 3 Sub Indo, Kapan Jadwal Tayang Drama Yeri Red Velvet? Cek di Sini

Sebagai imbalan untuk tutup mulut, Kim Hye In ditawari pindah ke SMA Internasional Cheongdam, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan.

Di sekolah ini Kim Hye In bertemu Baek Je Na (Yeri Red Velvet) tersangka utama pembunuhan yang juga siswa paling berpengaruh di SMA Internasional Cheongdam.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x