Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 30 April 2024: BRI Liga 1 Persija PSIS PSS Persib, Magic 5 Tayang Jam Berapa?

- 30 April 2024, 11:34 WIB
Jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 30 April 2024: BRI Liga 1 Persija vs PSIS, PSS vs Persib, dan Magic 5 tayang jam berapa.
Jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 30 April 2024: BRI Liga 1 Persija vs PSIS, PSS vs Persib, dan Magic 5 tayang jam berapa. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Simak info jadwal acara Indosiar hari ini, Selasa, 30 April 2024, BRI Liga 1 Persija vs PSIS, PSS vs Persib, serta Magic 5 tayang jam berapa, di sini.

Staiun TV milik Emtek Group, Indosiar akan menayangkan sejumlah acara seru pada hari ini, baik sinetron maupun pertandingan olahraga.

Indosiar akan tetap menayangkan sinetron Magic 5, namun dengan jam tayang yang berbeda karena ada pertandingan BRI Liga 1.

Ada 2 pertandingan BRI Liga 1 yang ditayangkan oleh Indosiar pada hari ini, yakni laga siaran langsung (live) dan laga siaran ulang (live delay).

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Hari Ini Tayang di Indosiar Jam Berapa?

2 laga BRI Liga 1 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar hari ini adalah pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang.

Sedangkan pertandingan yang disiarkan ulang oleh Indosiar pada hari ini adalah PSS Sleman vs Persib Bandung.

Masyarakat bisa menyimak jadwal Magic 5 serta BRI Liga 1 Persija vs PSIS dan PSS vs Persib hari ini tayang jam berapa, di sini.

Jam Tayang BRI Liga 1 di Indosiar

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah