LINK Beli Tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, 30 April 2024 di GBK dan Harga per Kategori

- 29 April 2024, 15:29 WIB
Ilustrasi - Link beli tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Selasa, 30 April 2024 di GBK dan harga per kategori.
Ilustrasi - Link beli tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Selasa, 30 April 2024 di GBK dan harga per kategori. /ist

BERITA DIY - Berikut ini link beli tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Selasa, 30 April 2024 di GBK dan harga per kategori.

Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang di pekan penutup BRI Liga 1 pada Selasa, 30 April 2024 pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menjadi laga terakhir Persija di musim 2023/2024 dan di stadion megah GBK, membuat banyak suporter The Jakmania yang mencari tahu link beli tiket dan harga per kategori.

Ketahui link beli tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1, Selasa, 30 April 2024 di GBK dan harga per kategori.

Baca Juga: Lokasi Nobar Final Timnas Indonesia U 23 vs Uzbekistan Jabodetabek, Bandung, Jogja, dan Link Nonton Piala Asia

Persija sendiri sudah dipastikan gagal melaju ke Championship Series, Sedangkan di sisi lain, Macan kemayoran juga sudah dipastikan selamat dari ancaman degradasi.

Sementara itu PSIS Semarang masih memiliki peluang untuk lolos ke Championship Series. Laskar Mahesa Jenar wajib menang atas Persija sembari berharap Madura United kalah dari Arema FC.

Link dan harga beli tiket Persija Jakarta vs PSIS Semarang BRI Liga 1

Pertandingan seru antara persija vs PSIS dapat disaksikan langsung di Stadion GBK dengan cara membeli tiket di website persija.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah