Jam Tayang Drakor Lies Hidden In My Garden, Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Bukan di LK21 dan Drakorindo

- 26 Juni 2023, 14:20 WIB
Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon dalam poster drakor Lies Hidden In My Garden, cek jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo di sini.
Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon dalam poster drakor Lies Hidden In My Garden, cek jam tayang, sinopsis dan link nonton sub Indo di sini. /Instagram/@limjjy2/

BERITA DIY - Ketahui jam tayang drakor Lies Hidden In My Garden, cek jadwal, sinopsis dan link nonton drama dengan sub Indo legal tersedia bukan di LK21 dan Drakorindo.

Usai sukses membintangi drama The Glory, Lim Ji Yeon melanjutkan karier beraktingnya dengan membintangi drakor terbaru berjudul Lies Hidden In My Garden.

Kali ini Lim Ji Yeon beradu akting dengan Kim Tae Hee yang dikenal melalui drakor Hi, Bye Mama. Drakor terbaru Lim Ji Yeon dan Kim Tae Hee ini baru tayang perdana pada 19 Juni 2023.

Berjumlah total delapan episode saja, drama ini cukup menarik perhatian para penggemar drakor karena alur ceritanya yang menarik. Baca sinopsis drakor berikut ini sebelum Anda tonton drakor versi lengkapnya.

Baca Juga: Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 347 Hari Ini 26 Juni 2023: Naima Akrab dengan Keluarga Jo, Ini Bocorannya

Sinopsis Lies Hidden In My Garden

Drakor Lies Hidden In My Garden menceritakan Moon Joo Ran yang tumbuh dalam keluarga kaya dan kini hidup sebagai ibu rumah tanggal setelah menikah dengan Jae Ho yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Keduanya tinggal di sebuah rumah dengan pekarangan, kehidupan damai keduanya berubah saat mereka mencium bau aneh dari halaman belakang rumahnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x