Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Eps 347 Hari Ini 26 Juni 2023: Naima Akrab dengan Keluarga Jo, Ini Bocorannya

- 26 Juni 2023, 12:22 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 347 hari ini 26 Juni 2023, Naima semakin akrab dengan keluarga Jo.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 347 hari ini 26 Juni 2023, Naima semakin akrab dengan keluarga Jo. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 347 hari ini 26 Juni 2023, Naima akrab dengan keluarga Jo.

Cerita sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV semakin lama akan membuka jawaban pada setiap tokoh utamanya dan ini yang ditunggu-tunggu oleh penonton.

Kemunculan tokoh baru seperti Mike dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV juga akan segera terkuak siapa sebenarnya teman lama Novia itu.

Cerita kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV ini semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV Eps 346 Hari ini 25 Juni 2023: Senang Brian Bertemu Novia

Sejak kehadirannya di stasiun tv SCTV, sinetron Takdir Cinta yang Kupilih atau yang disingkat TCYK ini sudah memiliki fans atau penggemar tersendiri.

Penonton pun merasa setuju dengan perpisahan yang dilakukan oleh Novia dan Hakim karena memang tidak didasari dengan cinta, apalagi keterpaksaan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x