Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 331 SCTV Tayang 13 Juni Hari Ini, Hakim Perjuangkan Tammy

- 13 Juni 2023, 13:10 WIB
 Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331 SCTV tayang 13 Juni hari ini pukul 21:00 WIB, Hakim perjuangkan cinta untuk Tammy.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331 SCTV tayang 13 Juni hari ini pukul 21:00 WIB, Hakim perjuangkan cinta untuk Tammy. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331 SCTV tayang 13 Juni hari ini live streaming bisa saksikan di Vidio. Cerita berlanjut Hakim perjuangkan cinta Tammy.

Pada sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331 Novia sendiri tampaknya mulai melupakan Jeffrey padahal masih menjadi suaminya yang sah. Ini membuat Jeffrey seperti tidak memiliki harapan lagi untuk bisa mendapatkan cinta dari istrinya.

Hubungan Novia dan Jeffrey juga tidak menemukan titik terang di sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331 yang tayang hari ini 13 Juni.

Novia tetap membulatkan tekad untuk berpisah dengan Jeffrey dan ini membuat penonton akan semakin penasaran menyimak kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 331.

Baca Juga: Link Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV Episode 330 Tayang Hari Ini 12 Juni, Novia Dalam Bahaya

Takdir Cinta yang Kupilih termasuk sinetron yang tayang di stasiun SCTV dengan rating tinggi. Memiliki jalan cerita yang terbilang rumit, tetapi berhasil membuat penonton ikut baper apalagi melihat hubungan Novia dan Jeffrey.

Pada cerita Takdir Cinta yang Kupilih menunjukkan bahwa Novia seperti salah memilih langkah menikah dengan Jeffrey.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x