Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode SCTV Tayang 9 Juni, Jeffrey Pingsan Misi Arjuna Berhasil

- 9 Juni 2023, 10:00 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV tayang 9 Juni malam ini, Jeffrey pingsan misi Arjuna berhasil.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV tayang 9 Juni malam ini, Jeffrey pingsan misi Arjuna berhasil. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart @sinemartpictures

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV tayang 9 Juni malam ini, Jeffrey pingsan dan misi Arjuna berhasil.

Setelah keluarga Arjuna dibombardir pemberitaan di media akibat ulah Miranti, baca kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV tayang hari ini.

Pak Arjuna tidak akan kehabisan rencana demi menjaga nama baik keluarganya dan episode malam ini bisa simak sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV terlebih dahulu.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 326 SCTV melanjutkan cerita malam tadi yang membuat penonton selalu dibuat penasaran dengan penyelesaian masalah antara Jeffrey dan Novia.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 324-325 SCTV Tayang 8 Juni, Arjuna Klarifikasi ke Media

Ketika dua insan tersebut berusaha menyangkal kegundahan hati masing-masing, ada saja pihak ketiga yang membuat salah satunya terlihat buruk di mata pasangannya.

Seperti Novia yang secara tidak langsung membuat Pak Arjuna menduga dirinya yang menyebar berita hoax tersebut akibat ulah Miranti.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x