Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV Eps 346 Hari ini 25 Juni 2023: Senang Brian Bertemu Novia

- 25 Juni 2023, 12:40 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV episode 346 hari ini 25 Juni 2023, senangnya Brian bertemu Novia.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV episode 346 hari ini 25 Juni 2023, senangnya Brian bertemu Novia. /Tangkap layar Instagram.com/ @sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV episode 346 hari ini 25 Juni 2023. Senangnya Brian bertemu Novia dan Uncle Jeffrey.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV hari ini semakin mendebarkan dan perlahan membuka jawaban atas rasa penasaran dari Pak Arjuna terhadap Kinara dan Miranti.

Di sisi lain kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV hari ini 25 Juni 2023 juga masih menunjukkan hubungan Hakim dan Tammy yang masih sulit bersatu karena kesalah pahaman dan tidak ada restu dari Bu Indri.

Kamu bisa menyaksikan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV episode 346 melalui stasiun tv SCTV malam ini yang tayang pukul 21:15 WIB dan disiarkan secara streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Eps 344-345 SCTV Hari Ini 24 Juni, Tammy Merayakan Ulang Tahun Jo

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV termasuk cerita yang paling banyak membuat penonton baper dan penasaran bagaimana hubungan Novia dan Jeffrey nantinya.

Meskipun keduanya masih belum menunjukkan tanda-tanda rujuk, namun chemistry yang dibangun antara Alisia Rininta yang memerankan Novia dengan Randy Pangalila yang memerankan Jeffrey mampu membuat penonton terbawa suasana.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x