Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 341 di SCTV Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 Novia Tetap Keras Kepala

- 21 Juni 2023, 15:15 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 341 di SCTV tayang hari ini 21 Juni, Novia tetap keras kepala.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 341 di SCTV tayang hari ini 21 Juni, Novia tetap keras kepala. /Tangkap layar Instagram.com/@sinemart_ph

BERITA DIY – Berikut adalah sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 341 di SCTV tayang hari ini 21 Juni. Novia tetap keras kepala kepada suaminya, Jeffrey.

Ketegangan setiap episode sinetron Takdir Cinta yang Kupilih membuat penonton tidak ingin melewatkan kelanjutan ceritanya.

Bahkan ketika di episode lalu sinetron Takdir Cinta yang Kupilih menceritakan Novia yang mengalami kecelakaan, sudah pasti membuat penonton penasaran.

Lalu bagaimana dengan kelanjutan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih hari ini sudah pasti membuat penonton tidak sabar menunggu penayangan nanti malam.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 340 SCTV Tayang Hari Ini 20 Juni, Novia Kecelakaan

Mengupas sedikit ke belakang kehadiran cerita dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini berlatar belakang dari kisah cinta yang dipaksakan antara Novia dan Hakim karena perjodohan.

Alhasil, keduanya pun merasa kikuk menjalani kehidupan rumah tangga sebagai suami dan istri. Hakim dengan jelas-jelas menunjukkan dirinya tidak mencintai Novia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x