Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Eps 344-345 SCTV Hari Ini 24 Juni, Tammy Merayakan Ulang Tahun Jo

- 24 Juni 2023, 13:10 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 344-345 SCTV hari ini 24 Juni, Tammy merayakan ulang tahun Jonathan.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 344-345 SCTV hari ini 24 Juni, Tammy merayakan ulang tahun Jonathan. /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 344-345 SCTV hari ini 24 Juni. Tammy merayakan ulang tahun Jo di Lembang, Bandung.

Saksikan kelanjutan kisah Novia dan Jeffrey malam ini dengan lebih dulu membaca sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV episode 344-345.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV hari ini semakin dipenuhi dengan intrik antara Novia dengan Jeffrey maupun Tammy dengan Jonathan dan Hakim.

Penonton sudah dibuat penasaran dengan pilihan yang akan Novia ambil setelah menerima surat panggilan dari kepolisian dan ini merupakan kelanjutan dari sinetron Takdir Cinta yang Kupilih SCTV.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV Eps 343 Hari Ini 23 Juni 2023, Novia Siap Jadi Saksi?

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang setiap hari di stasiun tv SCTV yang disiarkan juga secara streaming melalui Vidio.

Berawal dari kisah perjodohan Novia dan Hakim yang tidak saling cinta, namun harus mengikuti perintah orang tua hingga membuat keduanya memutuskan untuk bercerai.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x