Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV Eps 343 Hari Ini 23 Juni 2023, Novia Siap Jadi Saksi?

- 23 Juni 2023, 14:47 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV eps 343 hari ini 23 Juni 2023, apakah Novia siap jadi saksi untuk Jeffrey.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV eps 343 hari ini 23 Juni 2023, apakah Novia siap jadi saksi untuk Jeffrey. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV episode 343 hari ini 23 Juni 2023. Apakah Novia siap jadi saksi untuk Jeffrey simak selengkapnya di sini.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang setiap hari pukul 21:00 WIB di stasiun tv SCTV. Perseteruan setiap tokoh utamanya semakin menarik untuk diikuti.

Pada episode sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sebelumnya, penonton dibuat penasaran apakah Novia mau bertemu dengan Jeffrey.

Bagaimanapun juga Jeffrey berusaha untuk tetap memberikan perhatiannya sebagai suami yang selalu kita saksikan melalui tayangan sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih 341 di SCTV Tayang Hari Ini 21 Juni 2023 Novia Tetap Keras Kepala

Novia selalu saja mendahulukan egonya untuk menghadapi Jeffrey. Padahal Jeffrey sudah mencurahkan segalanya sebagai bentuk penyesalan dan permintaan maaf kepada Novia.

Bahkan Jeffrey sendiri tidak mengikuti saran ayahnya, Pak Arjuna, untuk menutupi kejadian 19 tahun yang lalu dengan memilih mengakui semuanya di hadapan Novia dan ibunya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x