Link Nonton Drakor Heartbeat Episode 1 Sub Indo Tayang Perdana Hari Ini: Kisah Cinta Manusia Setengah Vampir

- 26 Juni 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Link nonton drakor Heartbeat episode 1 Sub Indo tayang perdana hari ini, sinopsis kisah cinta manusia dengan setengah vampir, genre fantasi.
Ilustrasi - Link nonton drakor Heartbeat episode 1 Sub Indo tayang perdana hari ini, sinopsis kisah cinta manusia dengan setengah vampir, genre fantasi. /Tangkap layar YouTube.com/@Prime Video Singapore

BERITA DIY - Simak link nonton drakor Heartbeat episode 1 Sub Indo tayang perdana hari ini, sinopsis kisah cinta manusia dengan setengah vampir, genre fantasi.

Penggemar drakor akan segera menikmadi drama baru bergenre fantasi romantis berjudul "Heartbeat". Sesuai jadwal, drakor ini akan rilis hari ini Senin, 26 Juni 2023.

Siap-siap tonton drakor Heartbeat episode 1 Sub Indo dengan klik link nonton yang ada di akhir artikel. Sebelum menontonnya cek jadwal jam tayang dan sinopsis di sini.

Drakor ini akan tayang di KBS2 dengan jadwal tayang hari Senin dan Selasa dengan total 16 episode. Jika tidak ada perubahan jadwal, setelah rilis pada 26 Juni, nantinya akan selesai di 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Link Nonton Isekai de Cheat Skill Episode 13 (End) Sub Indo, Bukan Samehadaku, Otakudesu Tayang Malam Ini?

Episode terbaru akan rilis setiap pukul 09.46 malam KST atau sama dengan pukul 19.45 WIB. Jangan lupa saksikan drama dari Korea Selatan terbaru sesuai jadwal.

Drama Koreo Heartbeat dibintangi oleh Taecyeon 2PM yang memerankan karakter Seon Woo Hyul, yakni manusia setengah vampir. Seon Woo Hyul ingin sekali menjadi manusia sepenuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x