Jam Tayang Man United vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming, Nonton Gratis di Mana?

- 12 Mei 2024, 12:13 WIB
ILUSTRASI - Info jam tayang Man United vs Arsenal dalam Liga Inggris malam ini, link live streaming hingga tempat nonton gratis di mana.
ILUSTRASI - Info jam tayang Man United vs Arsenal dalam Liga Inggris malam ini, link live streaming hingga tempat nonton gratis di mana. /PIXABAY/MulaMiszczu

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Man United vs Arsenal dalam Liga Inggris malam ini, link live streaming hingga tempat nonton gratis di mana.

Manchester United akan menjamu lawan kuat, yakni Arsenal, di pekan 37 Liga Inggris musim 2023/2024 malam ini, Minggu, 12 Mei 2024.

Pertandingan Man United vs Arsenal akan diselenggarakan di Stadion Old Trafford dengan jam kickoff pada pukul 22.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung pertandingan Man United vs Arsenal melalui link live streaming berlangganan di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live SCTV dan Vidio, 11 - 14 Mei 2024: Big Match Man United vs Arsenal, Kapan?

Selain itu, nonton gratis pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Arsenal bisa dilakukan dengan menyaksikan siaran TV SCTV.

Manchester United saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara dengan 54 poin. Finish di peringkat 4 besar musim ini tampaknya sudah tinggal angan-angan saja.

Sementara lawannya malam ini, Arsenal, sudah membukukan 83 poin dan duduk di peringkat 2. Hanya selisih 2 poin dari Machester City yang jadi pemuncak klasemen.

Arsenal malam ini diprediksi tak akan melepaskan kesempatan untuk menambah 3 poin saat melawan Man United. Mereka tentu ingin merebut peringkat 1 dari Man City.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah