Link Live Streaming Crystal Palace vs Man United Nonton MU di Liga Inggris Malam Ini Live SCTV-Vidio

- 6 Mei 2024, 21:30 WIB
Link live streaming Crystal Palace vs Man United nonton MU di Liga Inggris malam ini live SCTV-Vidio.
Link live streaming Crystal Palace vs Man United nonton MU di Liga Inggris malam ini live SCTV-Vidio. /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga

BERITA DIY - Berikut link live streaming Crystal Palace vs Man United nonton MU di Liga Inggris malam ini live SCTV-Vidio.

Lanjutan jadwal Liga Inggris pekan 36 pertemukan Crystal Palace vs Man United Selasa, 7 Mei 2024 di Selhurst Park.

Pertandingan antara Crystal Palace vs Man United dijadwalkan kick off pukul 02.00 WIB. Siaran langsung bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.

Anda juga bisa nonton MU di Liga Inggris malam ini via link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Liga Inggris Malam Ini: Nonton Manchester United Tayang di SCTV Jam Berapa?

Lima pertandingan terakhir Man United di Liga Inggris tidak terlalu apik. MU kalah 4-3 dari Chelsea, bermain imbang 2-2 lawan Liverpool dan Bournemouth, menang 4-2 dari Sheffield United, dan terakhir ditahan imbang Burnley 1-1.

Saat ini MU tercecer di posisi delapan klasemen sementara dengan torehan 54 poin. Anak asuh Erik Ten Hag masih butuh banyak poin untuk bisa menembus zona Eropa.

The Red Devils harus melewati Chelsea di posisi tujuh dengan poin sama, Newcastle di posisi enam dengan 56 poin, dan Tottenham di posisi lima dengan 60 poin.

Bermain di laga tandang membuat fans banyak berharap pada MU yang belakangan mengalami penurunan performa. Terlebih di menit-menit akhir di mana mereka gampang kecolongan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah