Prediksi Manchester City vs West Ham Liga Inggris Hari Ini 19 Mei 2024: Satu Kemenangan untuk Gelar Juara!

- 19 Mei 2024, 11:20 WIB
Prediksi Manchester City vs West Ham Liga Inggris hari ini 19 Mei 2024, satu kemenangan untuk gelar juara.
Prediksi Manchester City vs West Ham Liga Inggris hari ini 19 Mei 2024, satu kemenangan untuk gelar juara. /Tangkap layar instagram.com/@mancity

BERITA DIY - Simak informasi prediksi Manchester City vs West Ham Liga Inggris hari ini 19 Mei 2024, satu kemenangan untuk gelar juara.

Manchester City akan menjamu West Ham di Etihad Stadium pada pekan terakhir Liga Inggris 2023/2024, laga tersebut dijadwalkan pada hari ini 19 Mei 2024.

The Citizen saat ini memimpin klasemen Liga Inggris dengan keunggulan dua poin dari pesaing terdekatnya yakni Arsenal.

Sesuai jadwal Manchester City vs West Ham Liga Inggris akan memulai kick off pada pukul 22.00 WIB, di waktu yang sama Arsenal akan berhadapan dengan Everton.

Baca Juga: Jadwal Orlando City vs Inter Miami, Mulai Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Siaran langsung Liga MLS

Prediksi Manchester City vs West Ham

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan, mengingat mereka punya riwayat 7 kemenangan beruntun ketika menjamu West Ham di kandang.

Pada musim sebelumnya Manchester City sukses mengalahkan West Ham dengan skor 3-0 melalui gol-gol Nathan Ake menit 49, Erling Haaland menit 70, dan Phil Foden menit 85.

Kemudian di musim ini Manchester City sudah mencuri kemenangan di kandang West Ham dengan skor 3-1 lewat gelontoran gol Jeremy Doku menit 46, Bernardo Silva menit 76, dan Erling Haaland menit 86.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah