Siaran Langsung Timnas U16 vs Australia Semifinal AFF Hari Ini 1 Juli 2024 Tayang di Mana TV Apa Jam Berapa?

- 1 Juli 2024, 10:59 WIB
Timnas U16, siaran langsung Timnas U16 vs Australia semifinal Piala AFF hari ini Senin, 1 Juli 2024 tayang di mana, TV apa, dan jam berapa.
Timnas U16, siaran langsung Timnas U16 vs Australia semifinal Piala AFF hari ini Senin, 1 Juli 2024 tayang di mana, TV apa, dan jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Informasi jadwal siaran langsung Timnas U16 vs Australia semifinal Piala AFF hari ini 1 Juli 2024 tayang di mana, TV apa, dan jam berapa.

Sesuai jadwal Piala AFF 2024, hari ini Timnas U16 akan menjamu Australia di Stadion Manahan Solo.

Ketahui siaran langsung Timnas U16 vs Autraslia pada babak semifinal Piala AFF akan tayang di mana, TV apa, dan jam berapa.

Jika tidak ada perubahan jadwal siaran langsung, pertandingan sengit Timnas U16 vs Australia dapat disaksikan secara gratis di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

Selain melalui siaran langsung TV Indosiar, laga kedua kesebelasan juga dapat disaksikan dengan mengakses link live streaming di sini.

Baca Juga: Siapa Lawan Timnas Indonesia U16 Semifinal Asean Cup U-16 2024? Thailand atau Australia? Ini Klasemen Grup C

Setelah mengalahkan Laos, Filipina, dan Singapura, Timnas Indonesia U16 berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF.

Skuad Garuda Muda, menjadi juara grup A dengan perolehan sembilan poin setelah mencetak skor secara clean sheet atas Singapura dan Filipina.

Kemudan tim besutan Nova Arianto ini kembali bermain maksimal, dan berakhir dengan kemenangan telak 6-1 atas Timnas Laos.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah