Siapa Lawan Timnas Indonesia U16 Semifinal Asean Cup U-16 2024? Thailand atau Australia? Ini Klasemen Grup C

- 29 Juni 2024, 13:26 WIB
Klasemen grup C Asean Cup U 16 2024, timnas lawan siapa di semifinal, jadwal semifinal Timnas Indonesia U 16, hasil Thailand vs Malaysia.
Klasemen grup C Asean Cup U 16 2024, timnas lawan siapa di semifinal, jadwal semifinal Timnas Indonesia U 16, hasil Thailand vs Malaysia. /Tangkap layar Instagram.com/ @timnas.indonesia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari klasemen grup C Asean Cup U 16 2024, timnas lawan siapa di semifinal, jadwal semifinal Timnas Indonesia U 16, hasil Thailand vs Malaysia - Timor Leste vs Australia.

Setelah pertandingan terakhir di Grup B, calon lawan Timnas Indonesia U-16 di babak semifinal Piala AFF U-16 2024 semakin jelas.

Tim asuhan Nova Arianto berhasil menang 6-1 atas Laos, memastikan posisi mereka sebagai juara Grup A. Awalnya, terdapat lima negara yang berpotensi menjadi lawan Indonesia di semifinal.

Namun, berdasarkan perkembangan terkini, Vietnam tidak akan menjadi lawan Indonesia di babak semifinal.

Tim junior Vietnam memastikan posisi teratas di Grup B, sehingga mereka tidak akan bertemu dengan Tim Merah Putih di babak semifinal. Dalam skenario semifinal, juara Grup A tidak akan bertemu dengan juara Grup B.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U16 vs Laos Indosiar Gratis, NONTON Asean U-16 Boys Championship 2024

Sebagai gantinya, juara Grup A akan menghadapi runner-up Grup B atau juara Grup C. Semifinal Piala AFF U-16 2024 akan diisi oleh juara dari Grup A, B, dan C, serta satu tim runner-up terbaik dari ketiga grup tersebut.

Saat ini, runner-up terbaik belum bisa dipastikan karena masih menunggu hasil pertandingan di Grup C yang akan berlangsung pada Sabtu, 29 Juni.

Jika Kamboja, yang saat ini berada di posisi kedua Grup B, berhasil menjadi runner-up terbaik, maka Indonesia akan menghadapi Kamboja di semifinal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah