LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos Piala AFF U16 2024 Hari ini Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 27 Juni 2024, 17:35 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Laos hari ini Kamis, 27 Juni 2024 ajang Piala AFF U16 2024. Ketahui di sini siaran langsung Indosiar tayang jam berapa.
Ilustrasi - Link live streaming Timnas Indonesia vs Laos hari ini Kamis, 27 Juni 2024 ajang Piala AFF U16 2024. Ketahui di sini siaran langsung Indosiar tayang jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/ @timnas.indonesia

BERITA DIY - Saksikan Timnas Indonesia vs Laos di ajang Piala AFF U16 2024 hari ini Kamis, 27 Juni 2024 yang akan tayang di Indosiar. Ketahui di sini pertandingan mulai jam berapa. 

Laga ketiga ajang Piala AFF U16 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Laos. Pertemuan kedua tim ini akan dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada pukul 19.30 WIB. 

Pada dua laga sebelumnya, Timnas muda Indonesia berhasil memetik kemenangan bahkan belum kebobolan gol dari tim lawan. 

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura dan Filipina dengan skor yang sama 3-0. Menjadi langkah awal yang cukup bagus untuk Timnas Indonesia. 

Baca Juga: Jadwal Timnas vs Laos Piala AFF U16 2024 Besok 27 Juni, Tayang di Indosiar Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

Saat ini, tim Garuda Muda ini masih memimpin di papan atas klasemen Grup A dengan perolehan enam poin. 

Tim Garuda Muda ini mengumpulkan angka yang sama dengan Laos di urutan kedua. Timnas Indonesia bertemu dengan Laos di laga terakhir penyisihan grup.

Apabila Timnas Indonesia ingin tetap menduduki posisi pertama dan melanjutkan asa ke babak selanjutnya, tim besutan Nova Arianto ini harus berhasil menumbangkan Laos pada pertandingan hari ini. 

Namun, tim lawan atau Laos juga bukanlah tim yang bisa dianggap mudah oleh Timnas Indonesia. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah