2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos INDOSIAR, Gratis Nonton Asean U16 Championship Piala AFF di TV

- 27 Juni 2024, 17:50 WIB
link live streaming Timnas Indonesia vs Laos INDOSIAR, gratis nonton siaran langsung Asean U16 Boys Championship atau Piala AFF 2024 malam ini di TV.
link live streaming Timnas Indonesia vs Laos INDOSIAR, gratis nonton siaran langsung Asean U16 Boys Championship atau Piala AFF 2024 malam ini di TV. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Laos INDOSIAR, gratis nonton siaran langsung Asean U16 Boys Championship atau Piala AFF 2024 malam ini di TV, ada di sini.

Malam ini, Kamis, 27 Juni 2024, kompetisi sepak bola tertingi di Asia Tenggara, Asean U16 Boys Championship atau Piala AFF 2024 akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Laos.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Laos akan digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah, mulai pukul 19:30 WIB dan disiarkan oleh Indosiar.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung pertandingan ini secara gratis melalui layar kaca televisi di TV mulai pukul 19:00 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 Indonesia Live di Mana, Kapan? Jadwal Undian Putaran 3

Laga Timnas Indonesia vs Laos ini juga bisa ditonton melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, laga ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim sama-sama kuat dan belum terkalahkan selama Piala AFF U16 2024 ini.

Timnas Indonesia berada di posisi pertama klasemen sementara Grup A, sedangkan Laos di posisi kedua dengan poin yang sama, 6 poin.

Sementara itu, Singapura berada di posisi ke-3 klasemen sementara dan Filipina di posisi ke-4 Grup A Asean U16 Boys Championship 2024.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah