Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship, Live Indosiar Jam Berapa?

- 27 Juni 2024, 07:42 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship, live Indosiar jam berapa, dan link streaming.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship, live Indosiar jam berapa, dan link streaming. /ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA/

BERITA DIY - Ketahui jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship, live Indosiar jam berapa, dan link streaming.

Timnas Indonesia U16 vs Laos akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2024 dengan jam tayang pukul 19.30 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Jalannya pertandingan Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship dapat disaksikan melalui live streaming Indosiar atau bisa langsung klik link streaming yang ada di akhir artikel.

Jadwal Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U16 vs Filipina di Indosiar GRATIS, Nonton Asean U16 Boys Championship

Dua tim terbaik di grup A, Indonesia dan Laos akan saling berhadapan untuk menentukan siapa juara grup sehingga otomatis lolos ke semifinal Asean U16 Boys Championship

Timnas Indonesia U16 kini berada di puncak klasemen dengan enam poin, unggul selisih gol dari Laos.

Anak asuh Nova Arianto mengalahkan Singapura dan Filipina dengan skor 3-0. Sementara Laos menang 3-0 atas Filipina, dan 2-1 atas Singapura.

Tim yang kalah dari laga Timnas Indonesia U16 vs Laos masih berpeluang lolos sebagai tim peringkat dua terbaik karena mampu mengoleksi enam poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah