Hasil Drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 Indonesia Live di Mana, Kapan? Jadwal Undian Putaran 3

- 27 Juni 2024, 10:40 WIB
hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 live di mana, kapan, jam berapa, jadwal undian putaran 3 dan link live streaming Timnas Indonesia grup apa.
hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 live di mana, kapan, jam berapa, jadwal undian putaran 3 dan link live streaming Timnas Indonesia grup apa. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 live di mana, kapan, jam berapa? Cek jadwal undian putaran 3 dan link live streaming Timnas Indonesia masuk grup apa, di sini.

Hari ini, Kamis, 27 Juni 2024, tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan mengetahui nasib mereka dari hasil pengundian atau drawing kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3.

drawing kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 hari ini akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia dan diikuti oleh 18 negara di Asia.

Ada 18 tim yang terbagi dalam 6 pot pengundian, untuk dipilih menjadi 3 grup berbeda dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 nanti.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U16 vs Laos Asean U16 Boys Championship, Live Indosiar Jam Berapa?

Adapun pertandingan yang akan digelar pada drawing kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 nanti adalah 10 laga, yang terdiri dari 5 laga home dan 5 laga away.

Sebelum mengetahui hasil drawing Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3 Timnas Indonesia masuk grup mana, live di mana, kapan, jadwal, dan link live streaming, simak dulu pembagian potnya berikut ini:

Daftar Negara Peserta Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Round 3

- Jepang, Iran, Korea Selatan (POT 1)

- Australia, Qatar, Irak (POT 2)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah