Cara Nonton Cerezo Osaka vs Sagan Tosu J1 League dan Link Live Streaming Nonton Justin Hubner Hari Ini

- 26 Juni 2024, 15:19 WIB
Ilustrasi -Info cara nonton Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di J1 League hari ini, Rabu, 26 Juni 2024 dan link live streaming nonton Justin Hubner.
Ilustrasi -Info cara nonton Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di J1 League hari ini, Rabu, 26 Juni 2024 dan link live streaming nonton Justin Hubner. /X.com/@cerezo/

BERITA DIY - Ketahui cara nonton Cerezo Osaka vs Sagan Tosu di J1 League hari ini, Rabu, 26 Juni 2024 dan link live streaming nonton Justin Hubner.

Cerezo Osaka vs Sagan Tosu menjadi laga lanjutan pekan ke-20 J1 League yang akan digelar di Stadion Yodoko Sakura, Osaka.

Duel Cerezo Osaka vs Sagan Tosu akan dihelat pada hari ini Rabu, 26 Juni 2024 pukul 17.00 WIB dan dapat disaksikan via streaming TV Online..

Prediksi Cerezo Osaka vs Sagan Tosu

Baca Juga: Justin Hubner Keturunan Indonesia dari Siapa? Ini Profil dan Biodata Pemain yang Bermain di Liga Inggris

Cerezo Osaka masih berada di papan tengah J1 League dengan menemapti posisi 7 klasemen dengan 29 poin.

Menariknya, Cerezo Osaka tidak menelan kekalahan pada lima laga terakhir. Meski demikian, Justin Hubner dan rekan hanya mengoleksi dua kemenangan dengan tiga lainnya berakhir imbang.

Menghadapi Sagan Tosu yang berada di papan bawah, Cerezo tentu berpeluang meraih tiga poin. Jika terealisasi, maka Cerezo Osaka akan menggeser Tokyo FC di posisi enam, dengan catatan Tokyo FC tidak meraih kemenangan di pekan ini.

Sementara itu Sagan Tosu masih berkutat di papan bawah tepatnya di rangking 17 dengan 17 poin. Apabila kalah dari Cerezo Osaka dan tyim yang dibawahnya yakni Shonan Bellmare menang, maka Masairo Okamoto dan rekan akan masuk ke zona degradasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah