Jadwal Siaran Langsung Ukraina vs Belgia Euro 2024 Malam Ini 26 Juni: Nonton Live Gratis di RCTI Jam Berapa?

- 26 Juni 2024, 13:10 WIB
Jadwal siaran langsung Ukraina vs Belgia Euro 2024 malam ini, Rabu, 26 Juni 2024.
Jadwal siaran langsung Ukraina vs Belgia Euro 2024 malam ini, Rabu, 26 Juni 2024. /Tangkap layar/ instagram @belgianreddevils

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Ukraina vs Belgia Euro 2024 malam ini, Rabu, 26 Juni 2024, nonton live gratis di RCTI jam berapa cek di sini.

Jadwal siaran langsung Ukraina vs Belgia pada matchday terakhir Grup E Euro 2024 siap digelar malam ini di MHPArena (Stuttgart Arena).

Pertandingan Ukraina vs Belgia dijadwalkan berlangsung hari ini, Rabu, 26 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 23.00 WIB.

Laga Ukraina vs Belgia akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional yaitu RCTI dan live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: Slovakia vs Rumania Euro 2024 Hari Ini Jam Berapa, Live TV Mana, Jadwal dan Link Live Streaming

Link live streaming pertandingan Ukraina vs Belgia juga dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Ukraina dan Belgia dalam momentum yang positif. Setelah kalah di laga perdana, kedua tim bangkit dengan mengamankan kemenangan atas lawan masing-masing.

Di atas kertas, Belgia lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. De Rode Duivels didukung materi pemain yang lebih baik. Namun, segalanya bisa terjadi di sepak bola.

Ukraina maupun Belgia tidak ingin terpeleset di laga terakhir ini. Sebab, kehilangan poin di sini bisa membuat mereka terancam tereliminasi. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi kedua tim.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah