TUNGGU Kiris Artinya Apa Dalam Bahasa Indonesia, Apa Itu Sosok Tunggu Kiris? Hantu Tunggu Kiris Adalah Apa?

- 12 Mei 2024, 11:44 WIB
Ilustrasi - Tunggu kiris artinya apa dalam bahasa Indonesia, apa itu sosok tunggu kiris? hantu tunggu kiris adalah apa yang viral FYP Tiktok.
Ilustrasi - Tunggu kiris artinya apa dalam bahasa Indonesia, apa itu sosok tunggu kiris? hantu tunggu kiris adalah apa yang viral FYP Tiktok. /Tangkap layar TikTok .com/@_setan_gentayangan_

BERITA DIY - Informasi tunggu kiris artinya apa dalam bahasa Indonesia, apa itu sosok tunggu kiris, dan hantu tunggu kiris adalah apa cek di sini.

Platfrom TikTok kembali membagikan bahasa gaul yang membuat penasaran warganet, baru-baru ini adalah kata tunggu kiris yang dijadikan meme.

Akhir-akhir ini tunggu kiris menjadi caption yang banyak diguakan oleh pengguna TikTok, hingga banyak yang mengaiktannya dengan hantu.

Baca hingga akhir artikel ini untuk mengetahui tunggu kiris artinya apa dalam bahasa Indonesia dan apa itu hantu tunggu kiris.

Baca Juga: Apa Itu ASI Bubuk yang Viral TikTok Dipopulerkan Influencer Natasha Surya, Apa Saja Kontroversinya?

Awal mula kata tunggu kiris berasal dari seorang bapak-bapak bernama Asep Hidayat yang sedang diwawancara oleh salah satu reporter televisi.

Saat diwawancara, Asep menjelaskan kronologi kejadian perampokan Toko Emas yang dekat dengan toko miliknya.

Terlihat gugup dan tergesah-gesah, akhirnya Asep menyebutkan kalimat yang salah, yaitu tunggu kiris.

"Orang ciri-cirinya mah tunggu kiris" ujar Asep.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah