SELAMAT Pemilik NIK KTP Ini Dapat Bansos Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Daftar Kesini Tanpa Cek BLT UMKM BPUM BRI

- 3 Juni 2024, 11:22 WIB
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 dan cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM BRI di eform.bri.co.id.
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 dan cara daftar online di link resmi tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM BRI di eform.bri.co.id. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024. Simak cara daftar online tanpa cek penerima BLT UMKM BPUM BRI di eform.bri.co.id, di sini.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia yang memiliki nomor induk kependudukan atau Kartu Tanda Penduduk (NIK). Jika memenuhi syarat, maka mereka bisa dapat bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu.

Bantuan sosial (bansos) saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini belum diketahui oleh banyak orang Indonesia, meskipun sudah cair sejak pandemi covid-19.

Bantuan ini bukan berasal dari program BLT UMKM BPUM BRI yang pernah dikelola oleh Kementerian Koperasi dan UKM BRI semasa pagebluk corona.

Baca Juga: SELAMAT Nomor Induk Kependudukan UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Bukan BLT BPUM BRI

Cara daftar online dan cek penerima bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 ini sangat mudah, bisa lewat link resmi, namun bukan via eform.bri.co.id.

Bansos Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu

Bantuan ini disebut sebagai bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu lantaran dicairkan lewat dompet digital (e-wallet) DANA Premium.

Sebenarnya bansos Rp 700 ribu ini juga cair lewat mitra pembayaran lain, seperti BNI, BCA, OVO, GoPay, dan LinkAja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah