SELAMAT Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Juni 2024 Tanpa Cek BLT UMKM di Eform BPUM BRI

- 31 Mei 2024, 14:22 WIB
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id dan cara daftar online di link resmi.
pemilik NIK KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id dan cara daftar online di link resmi. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu Juni 2024 tanpa cek penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI di eform.bri.co.id dan cara daftar online di link resmi.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia, khususnya warga yang sudah memiliki Nomor Induk Kependudukan atau Kartu Tanda Penduduk (NIK KTP).

Ada banyak sekail bantuan uang tunai yang diberikan oleh pemerintah kepada para pemilik NIK KTP pada Juni 2024.

Beberapa di antaranya adalah Bansos PKH, Bansos Sembako atau BPNT, Kartu Prakerja, hingga PIP Kemdikbud dan Kemenag Juni 2024.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Foto KTP di Sini Bisa Dapat Bansos Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id

Masing-masing jenis bantuan memiliki metode pencairan yang berbeda. Ada yang disalurkan oleh bank milik pemerintah (Himbara), bank swasta, hingga cair lewat dompet digital (e-wallet).

Salah satu bantuan yang akan cair pada Juni 2024 ini adalah saldo DANA gratis Rp 700 ribu yang bisa didapatkan oleh para pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat.

Cek Penerima BLT UMKM di Eform BPUM BRI

Salah satu bantuan yang diharapkan masih cair pada Juni 2024 ini adalah BLT UMKM dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang pernah cair Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah