SELAMAT Nomor Induk Kependudukan UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Bukan BLT BPUM BRI

- 1 Juni 2024, 16:58 WIB
Nomor induk kependudukan UMKM yang terdaftar penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id..
Nomor induk kependudukan UMKM yang terdaftar penerima saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id.. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - SELAMAT nomor induk kependudukan UMKM yang terdaftar di link di bawah ini dapat saldo DANa gratis Rp 700 ribu dari pemerintah, bukan BPUM BRI 2024 dan tidak bisa dicek di eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk pelaku UMKM yang sudah memiliki nomor induk kependudukan (NIK) dan berusia 18 tahun sampai 64 tahun.

Anda bisa mendapatkan bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu yang langsung cair ke aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA.

Caranya yakni dengan mendaftar salah satu program dari pemerintah yang masih dibuka pada Juni 2024 ini.

Baca Juga: UMKM Isi Nama dan Alamat ke Sini Bisa Dapat BLT 600 Ribu Juni 2024, Tanpa Cek BPUM di Eform BRI Pakai NIK KTP

Program tersebut bukanlah BLT BPUM BRI yang bisa dicek di link eform.bri.co.id menggunakan nomor induk kependudukan.

Sebagai informasi, BLT BPUM BRI sudah tidak disalurkan lagi oleh KemenKopUKM RI sejak 2022 lalu. Link eform.bri.co.id juga sudah tidak bisa digunakan untuk cek penerima bantuan.

Meskipun demikian, UMKM tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah pada Juni 2024 ini atau bulan selanjutnya selama program ini masih berlangsung.

Bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu ini diberikan kepada UMKM yang NIK KTP mereka terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan sudah mengikuti semua rangkaian berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah