Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Terbaru Dapat Uang 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70

- 2 Juli 2024, 15:01 WIB
Cara terbaru dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 70 dengan login dashboard www.prakerja.go.id.
Cara terbaru dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 70 dengan login dashboard www.prakerja.go.id. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id. Simak cara terbaru dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 70, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 masih dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia pada Juli 2024 ini karena program ini bisa mendatangkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Masyarakat yang lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 akan mendapakan saldo senilai Rp 3,5 juta untuk membeli pelatihan.

Setelah mengikuti pelatihan dan mengisi survei evaluasi, masyarakat akan mendapatkan tambahan uang tunai Rp 700 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 70 Kapan Dibuka? Daftar Ini Saja Dapat 10 Juta per Bulan via Login www.prakerja.go.id

Uang tunai Rp 700 ribu tersebut bisa cair lewat nomor rekening BNI dan BCA atau dompet digital (e-wallet) OVO, DANA, GoPay, dan LinkAja.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 70 dan dapat bantuan Rp 4,2 juta:

  • WNI.
  • Usia 18-64 tahun.
  • Bukan pejalar/mahasiswa.
  • Maksimal 2 NIK dalam 1 KK.
  • Bukan ASN, TNI, Polri, pejabat negara, DPRD, kepala/perangkat desa, maupun petingi BUMN/BUMD.

Sayangnya, hingga hari ini, 2 Juli 2024, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 belum kunjung dibuka oleh pemerintah di link www.prakerja.go.id.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 70, cukup dengan memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah