Kartu Prakerja Gelombang 70 Kapan Dibuka? Daftar Ini Saja Dapat 10 Juta per Bulan via Login www.prakerja.go.id

- 1 Juli 2024, 15:12 WIB
Info Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka dan cara daftar agar dapat uang Rp 10 juta per bulan via login www.prakerja.go.id.
Info Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka dan cara daftar agar dapat uang Rp 10 juta per bulan via login www.prakerja.go.id. /ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

BERITA DIY - Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka? Simak cara daftar program lain untuk dapat uang Rp 10 juta per bulan lewat login www.prakerja.go.id, di sini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 masih dinanti-nantikan oleh masyarakat yang ingin menikmati bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta dari pemerintah.

Kartu Prakerja gelombang 70 belum kunjung dibuka sejak pendaftaran gelombang 69 ditutup pada 5 Juni 2024 pukul 23:59 WIB lalu.

Sehingga banyak masyarakat yang mencari informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 ini kapan dibuka.

Baca Juga: Tidak Lolos Kartu Prakerja 2024 Masih Bisa Dapatkan SALDO DANA Rp70 Rb Tanpa Premium, KLAIM Sekarang 29 Juni

Sembari menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 dibuka, masyarakat bisa memanfaatkan dashboard www.prakerja.go.id untuk mendapatkan uang Rp 10 juta per bulan dengan cara lain.

Uang Rp 10 juta per bulan ini bukan berasal dari total nilai manfaat Kartu Prakerja gelombang 70, melainkan dari cara lain yang bisa diakses via login www.prakerja.go.id.

Cara Dapat Uang Rp 10 Juta per Bulan

Sebagaimana diketahui, dashboard www.prakerja.go.id tidak hanya bisa digunakan untuk mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 70.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah