Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 70 Dibuka Kapan? Dapatkan 700 Ribu dari Pemerintah, Ini Cara Daftarnya

- 2 Juli 2024, 15:20 WIB
ILUSTRASI: Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 dibuka kapan? Simak informasi lengkapnya.
ILUSTRASI: Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 dibuka kapan? Simak informasi lengkapnya. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 70 kapan dibuka. Simak cara daftarnya untuk dapatkan Rp 700 ribu dari pemerintah. 

Banyak yang sudah mempertanyakan kapan pembukaan program Kartu Prakerja gelombang 70. Program ini juga banyak ditunggu oleh masyarakat. 

Sudah hampir satu bulan program Prakerja tak kunjung melakukan pembukaan gelombang. Pasalnya, biasanya program Prakerja dibuka setiap dua minggu sekali. 

Pada pendaftaran gelombang 69 lalu dibuka pada tanggal 31 Mei 2024. Sudah memasuki bulan Juli 2024 pembukaan program Prakerja belum juga mengumumkan kapan akan dibuka kembali. 

Namun, dari kabar yang beredar di masyarakat, pembukaan Prakerja akan dilakukan pada awal bulan Juli 2024. 

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Terbaru Dapat Uang 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 70

Biasanya, pengumuman pembukaan Prakerja dilakukan setiap hari Jumat. Apabila merujuk pada gelombang-gelombang sebelumnya, maka bisa diprediksi bahwa gelombang 70 Prakerja akan dibuka Jumat, 5 Juli 2024 mendatang. 

Namun, hal tersebut masih bersifat prediksi dan belum bisa dipastikan. Oleh karena itu, untuk update informasi terbaru terkait pembukaan gelombang 70 ini bisa memantau di instagram resmi @prakerja.go.id. 

Sebelum mendaftar program tersebut, pastikan bahwa telah memahami persyaratan yang dibutuhkan. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah