UMKM Cek Nama dan NIK KTP Terdaftar di Sini Dapat Bansos Rp 2,4 Juta Tak Perlu Cek Penerima BPUM Eform BRI

- 1 Juni 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi - UMKM nama dan NIK KTP terdaftar di sini dapat bansos Rp 2,4 juta tak perlu cek penerima BPUM Eform BRI 2024 online link eform.bri.co.id.
Ilustrasi - UMKM nama dan NIK KTP terdaftar di sini dapat bansos Rp 2,4 juta tak perlu cek penerima BPUM Eform BRI 2024 online link eform.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi UMKM nama dan NIK KTP terdaftar di sini dapat bansos Rp 2,4 juta tak perlu cek penerima BPUM Eform BRI 2024 online link eform.bri.co.id.

Adanya bantuan untuk masyarakat dari pemerintah kian ditunggu dan dinanti untuk membantu perekonomian.

Keberlanjutan bantuan dari pemerintah ini kabarnya kembali mulai disalurkan tahun 2024 mulai dari bansos hingga program lainnya.

Termasuk yang dinanti yakni adanya bantuan untuk pelaku usaha dan UMKM yang membutuhkan uang tunai atau modal dalam usaha.

Baca Juga: CEK Data KTP, 10 Juta KPM Terima Bantuan Rp 2,4 Juta Cair Juni 2024, Cara Daftar Bukan di eform.bri.co.id BPUM

Sebelumnya pemerintah menyalurkan bantuan BPUM BRI BNI secara tunai lewat dua bank penyalur tersebut dengan nominal Rp 2,4 juta.

Sayangnya bantuan dari pemerintah lewat BPUM BRI BNI ini hanya berlangsung pada tahun saja pada 2020 dan 2021.

Kabarnya bantuan untuk UMKM ini tak lagi cair kepada penerima bantuan yang terdaftar karena bansos ini hanya dicairkan saat pandemi Covid-19 saja.

Tahun 2024 kesempatan mendapat BPUM bisa saja hilang, namun UMKM bisa mendapat bansos lain dari pemerintah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah