Siaran Langsung BTS Break The Silence Hari Ini 9 Juli Tayang Jam Berapa? Ini Cara Nonton Live Streaming NET TV

- 9 Juli 2023, 16:21 WIB
Siaran langsung BTS Break The Silence: The Movie hari ini, Minggu, 9 Juli 2023 di NET TV gratis.
Siaran langsung BTS Break The Silence: The Movie hari ini, Minggu, 9 Juli 2023 di NET TV gratis. /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung BTS Break The Silence: The Movie hari ini 9 Juli 2023 tayang jam berapa? Ini cara nonton live streaming NET TV.

BTS Break The Silence: The Movie adalah film dokumenter resmi dari boyband terkenal asal Korea Selatan, akan disiarkan secara langsung hari ini.

Penayangan BTS Break The Silence: The Movie di NET TV bertepatan dengan perayaan hari jadi ARMY atau ARMY Day ke-10 dan menjadi tayangan perdana di Indonesia.

Teruntuk ARMY jangan sampai lewatkan acara BTS Break The Silence: The Movie yang akan ditayangkan di NET TV pada Minggu, 9 Juli 2023 pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Happy Anniversary 10th BTS, Ini Cara Membuat My Top 5 BTS Songs di Spotify Mobile

Adapun link live streaming dan siaran langsung NET TV untuk jadwal acara BTS Break The Silence: The Movie hari ini dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Namun, tidak semua daerah bisa mengakses siaran langsung TV digital NET TV. Maka, pihak NET TV melalui akun Instagram @netmediatama memberikan kode channel, sebagai berikut:

- Jabodetabek (34 dan 40 UHF)

- Surabaya (32 UHF)

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x