Nonton Heartbeat Episode 5 dan 6 Sub Indo di Idlix, Inidramaku & Drakorindo Dicari, Ini Link Drakor Resmi

- 10 Juli 2023, 16:22 WIB
Ilustrasi - Heartbeat tayang setiap hari apa dan jam berapa, link nonton Heartbeat sub Indo episode 5 di Dramacute dan LK21 drama korea.
Ilustrasi - Heartbeat tayang setiap hari apa dan jam berapa, link nonton Heartbeat sub Indo episode 5 di Dramacute dan LK21 drama korea. /Tangkap layar YouTube.com/@Prime Video Singapore

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Heartbeat tayang setiap hari apa dan jam berapa, link nonton Heartbeat sub Indo episode 5 di Dramacute dan LK21 drama korea.

Ketahui link nonton Heartbeat episode 5 dan 6 sub Indo di Idlix, Inidramaku dan Drakorindo dicari, simak link streaming drakor resmi.

'Heartbeat' adalah drama Korea yang sangat dinanti-nanti oleh pecinta drakor.

Drama ini menceritakan tentang Sun Woo-hyeol, karakter yang memiliki kombinasi DNA manusia dan vampir.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini Senin 10 Juli 2023, Drakor Hwarang, The Penthouse, dan Goblin Tayang Jam Berapa?

Walaupun ia berharap bisa menjadi manusia sepenuhnya, sayangnya kesempatan tersebut hanya datang sekali setiap seratus tahun.

Selain itu, Sun Woo-hyeol dikenal sebagai trendsetter, yang seringkali menjadi orang pertama yang mencoba sesuatu yang baru.

Sun Woo-hyeol, dalam perjalanan hidupnya, bertemu dengan Joo In-hae, seorang perawat dan guru kontrak yang juga mengelola sebuah asrama.

Karena kondisi keuangan yang sulit, Joo In-hae harus bekerja paruh waktu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah