Jam Tayang See You in My 19th Life Episode 8 Malam Ini, Nonton Drakor Sub Indo Bukan di Drakorindo

- 9 Juli 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Jam tayang dan link nonton drakor See You in My 19th Life episode 8 sub Indo tayang malam ini di Netflix.
Ilustrasi - Jam tayang dan link nonton drakor See You in My 19th Life episode 8 sub Indo tayang malam ini di Netflix. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang See You in My 19th Life episode 8 malam ini lengkap dengan link nonton drakor sub Indo bukan di drakorindo, cek selengkapnya di sini.

Drama See You in My 19th Life akan kembali tayang malam ini Minggu, 9 Juli 2023 dengan menayangan episode 8. Meski pada episode sebelumnya drakor ini mengalami penurunan rating, namun kelanjutan ceritanya tetap dinantikan.

Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Ahn Bo Young, drama yang diangkat dari sebuah webtoon populer ini tentu masih menarik perhatian publik.

Para penggemar drakor bisa cek jadwal jam tayang drakor See You in My 19th Life untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. Link nonton drama juga tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton One Piece Eps 1068 Sub Indo di Samehadaku dan OPLoverz Dicari, Klik di Sini untuk Nonton Full HD

Sinopsis See You in My 19th Life

Drama See You in My 19th Life menceritakan Ban Ji Eum yang telah bereinkarnasi sebanyak 19 kali dan mengingat setiap detail kehidupannya.

Pada reinkarnasinya yang ke-19 ia memiliki tujuan untuk bersatu dengan cinta pertamanya yang ia temui di kehidupannya yang ke-18 yaitu Mun Seo Ha.

Episode sebelumnya menceritakan Seo Ha yang merasakan dunianya runtuh saat mendapatkan sebuah panggilan telepon misterius dan mengungkat sebbuah fakta yang tak menyenangkan.

Namun kemudian Seo Ha dan Ji Eum pun mengalami momen intim bersama. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Temukan jawabannya dalam drakor See You in My 19th Life.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah