Jadwal Siaran NET TV Hari Ini Kamis 6 Juli 2023: Tayang Drakor Goblin dan Hwarang Nonton Jam Berapa?

- 6 Juli 2023, 09:00 WIB
Drakor Goblin, Hwarang dan The Heirs tayang jam berapa di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023
Drakor Goblin, Hwarang dan The Heirs tayang jam berapa di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Nonton drakor Goblin dan Hwarang tayang jam berapa disertai dengan link streaming drama Korea di sini.

Jadwal siaran NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 akan menyajikan rangkaian drakor terbaik. Bakal tayang drama Korea Goblin, Hwarang dan The Heirs.

Drakor Goblin, Hwarang dan The Heirs tayang jam berapa di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 disertai dengan link nonton streaming tersedia di artikel ini.

Goblin atau Guardian: The Lonely and Great God tayang di jadwal acara NET TV hari ini. Drakor tersebut rilis pada akhir 2016 lalu yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook, Kim Go-eun, Yoo In-na dan Yook Sung-jae.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 5 Juli 2023: Nonton Drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor Jam Berapa?

Drakor Goblin tayang di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 mulai pukul 18.00 WIB. BErkisah tentang cinta antara Kim Shin (Gong Yoo), manusia yang dikutuk hidup abadi dengan gadis SMA bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Jangan lupa juga akan ada drakor Hwarang tayang di jadwal acara NET TV hari ini pukul 11.30 WIB jelang siang. Memiliki latar cerita kerajaan zaman Dinasti Silla, sekitar 1,500 tahun lalu berikisah tentang kumupulan kesatria.

Selanjutnya akan tayang The Heirs drakor yang bintangi oleh Lee Min Hoo tersebut akan disiarkan mulai pukul 17.00 WIB petang.

Berikut selengkapnya jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Lihat jam tayang drakor Goblin, Hwarang dan The Heirs di sini.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: netmedia.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x