Jadwal Acara NET TV Hari Ini Kamis 6 Juli 2023, Drakor Hwarang, The Heirs, dan Goblin Tayang Jam Berapa?

- 6 Juli 2023, 07:05 WIB
Jam tayang drakor Hwarang, The Heirs dan Goblin di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023.
Jam tayang drakor Hwarang, The Heirs dan Goblin di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. /Instagram.con/@netmediatama

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Cek jam tayang drakor Hwarang, The Heirs dan Goblin tayang jam berapa.

Masih sama seperti kemarin, jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 akan menyajikan deretan drama Korea (drakor) Hwarang, The Heirs dan Goblin.

Drama Korea pilihan terbaik hari ini akan tersaji di jadwal acara NET TV Kamis, 6 Juli 2023. Cek jam tayang drakor Hwarang, The Heirs dan Goblin di artikel ini. 

Sebagai pembuka drakor di jadwal acara NET TV hari ini, ada Hwarang yang mengisahkan pemuda dan pemudi bangsawan yang berada dalam satu naungan 'grup' elit kerajaan.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 5 Juli 2023: Nonton Drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor Jam Berapa?

Hwarang siap tersaji di hadapan pemirsa setia K-drama lover di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 mulai pukul 11.30 WIB. 

Setelah Hwarang, jadwal drakor di acara NET TV hari ini akan berlanjut dengan kisah Lee Min Ho dan Choi Young Do dalam The Heirs.

The Heirs berkisah tentang cinta segitiga antara dua konglomerat pewaris tahta, Kim Tan (Lee Min Ho) dan Choi Young Do (Kim Woo Bin) dalam merebut hati gadis sederhana pekerja keras, Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Ketiganya bersekolah di SMA milik kerajaan bisnis keluarga Kim Tan, Jeguk Grup.

Adapun Drakor The Heirs akan tayang di jadwal acara NET TV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 mulai pukul 17.00 WIB sore. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x