Jadwal Acara NET TV Hari Ini Rabu 5 Juli 2023: Nonton Drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor Jam Berapa?

- 5 Juli 2023, 08:00 WIB
Nonton drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor tayang jam berapa disertai link streaming drama Korea di jadwal NET hari ini, Rabu, 5 Juli 2023
Nonton drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor tayang jam berapa disertai link streaming drama Korea di jadwal NET hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 /Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara NET TV hari ini, Rabu, 5 Juli 2023. Nonton drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor tayang jam berapa disertai link streaming drama Korea di sini.

Jadwal acara NET TV hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 akan menayangkan sajian drama Korea atau drakor mulai dari Hwarang, The Heirs hingga Ghost Doctor.

Anda bisa cek jam tayang drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor di jadwal acara NET TV hari ini serta link streaming drama Korea tersedia di artikel ini.

Akan ada drakor terbaru Hwarang yang mengisahkan sekelompok pemuda ksatria elite dengan kemapuan khusus dalam sebuah kerajaan. Drama Korea tersebut berlatar di zaman Dinasti Silla, sekitar 1,500 tahun lalu.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini Selasa 4 Juli 2023: Drakor Hwarang, The Heirs dan Ghost Doctor Tayang Jam Berapa?

Adapun drakor Hwarang: The Poet of Warrior Youth akan tayang di jadwal acara NET TV hari ini, Rabu, 5 Juli 2023 mulai pukul 11.30 WIB.

Selanjutnya akan ada drakor The Heirs yang berikisah tentang cinta segitiga antara dua lelaki kaya, Kim Tan dan Choi Young Do dalam merebut hati gadis sederhana bernama Cha Eun Sang.

Nonton drakor The Heirs yang dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut tayang di jadwal acara NET TV hari ini mulai pukul 17.00 WIB.

Jangan lewatkan juga untuk menonton drakor Ghost Doctor yang bintangi oleh Park Shin Hye sebagai dokter spesialis bedah saraf. Drama Korea tersebut akan tayang mulai pukul 18.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x