Jadwal Tayang Drakor Shadow Detective Season 2, Rilis Perdana Juli 2023: Nonton di Disney+, Cek Sinopsisnya!

- 3 Juli 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Drakor Shadow Detective season 2, rilis perdana Juli 2023 tanggal berapa, nonton streaming di Disney+, cek sinopsis di sini.
Ilustrasi - Jadwal tayang Drakor Shadow Detective season 2, rilis perdana Juli 2023 tanggal berapa, nonton streaming di Disney+, cek sinopsis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@disneyhotstar.id

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Drakor Shadow Detective season 2, rilis perdana Juli 2023 tanggal berapa, nonton streaming di Disney+, cek sinopsis di sini.

Pecinta Drama Korea khususnya yang telah menonton Shadow Detective season 1 dapat segera menikmati kelanjutan cerita di season 2. NHoantinya season 2 sub Indo akan tayang di Disney+ Hotstar.

Sudah diumumkan jika jadwal tayang Drakor Shadow Detective season 2 adalah Juli 2023. Lalu kapan rilis perdana, tanggal berapa? Sebelum nonton baca sinopsis singkatnya di sini.

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Min sebagai Kim Taek Tok dan Kyung Soo Jin sebagai Lee Sung A ini akan tayang pada tanggal 5 Juli 2023, tepatnya pada hari Rabu.

Baca Juga: Link Nonton Drama Hidden Love Episode 17 Sub Indo Bukan di Drakorindo, LK21: Ini Jadwal Tayang Eps 18 - 25

Dikabarkan jika episode terbarunya dijadwalkan tayang setiap hari Rabu. Setelah sukses menggaet hati pecinta drakor di season 1 yang tayang pada 2022, kali ini Shadow Detective hadir dengan 8 episode. 

Drama dari Korea Selatan ini hadir dengan bahasa Korea, namun Anda dapat menontonnya dengan sub Indo via Aplikasi Disney+ Hotstar atau melalui website resminya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x