Hidden Love Episode 17 Kapan Tayang? Jadwal Rilis Drama China dan Link Nonton Sub Indo, Cek Sinopsis DI SINI

- 30 Juni 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - Hidden Love episode 17 kapan tayang, ini jadwal rilis episode terbaru drama China dan link nonton sub Indo, cek sinopsis di sini.
Ilustrasi - Hidden Love episode 17 kapan tayang, ini jadwal rilis episode terbaru drama China dan link nonton sub Indo, cek sinopsis di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@youkuofficial

BERITA DIY - Hidden Love episode 17 kapan tayang, ini jadwal rilis episode terbaru drama China dan link nonton sub Indo, cek sinopsis hari ini di sini.

Drama China yang dibintangi oleh Zhao Lu Si dan Chen Ze Yuan menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu perilisannya. Saat ini sudah tersedia hingga episode 16.

Lalu kapan drama China Hidden Love episode 17 tayang, kapan jadwal rilis setiap episode barunya? Tenang, temukan informasinya di sini, cek juga sinopsis dan link nonton sub Indo.

Sejak perdana rilis pada Selasa, 20 Juni 2023, drama ini selalu dinantikan. Banyak pecinta drama yang menikmatinya karena cerita yang disuguhkan menarik.

Baca Juga: Link Nonton Skip and Loafer Sub Indo Full Episode 12 di BStation, Sinopsis Anime Adaptasi Manga Jepang

Agar tidak ketinggalan, Anda perlu mengetahui kapan jadwal tayang Hidden Love. Drama ini tersedia dan dapat ditonton di platform streaming resmi Youku, episode terbaru rilis setiap jam 17.00 WIB di tanggal tayang.

Cerita di drama bergenre percintaan ini akan selesai dalam 25 episode. Secara garis besar, drama ini menceritaakn Sang Zhi yang jatuh cinta dengan Duan Jia Xu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x