Frankly Speaking Episode 2 Sub Indo Tayang Jam Berapa di Netflix? Ini Daftar Pemeran dan Sinopsis Drama

- 2 Mei 2024, 11:14 WIB
Jadwal Frankly Speaking episode 2 sub Indo tayang jam berapa di Netflix lengkap link nonton, sinopsis dan daftar pemeran.
Jadwal Frankly Speaking episode 2 sub Indo tayang jam berapa di Netflix lengkap link nonton, sinopsis dan daftar pemeran. /Instagram/@jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi drama Frankly Speaking episode 2 sub Indo tayang jam berapa di Netflix lengkap daftar pemain dan sinopsis cerita, berikut ini.

Di awal bulan Mei 2024 ini para penggemar drakor disajikan dengan drama bergenre komedi romantis yang dibintangi oleh Ko Kyoung Pyo dan Kang Han Na.

Drama tersebut adalah Frankly Speaking yang tayang perdana pada Rabu, 1 Mei 2024 dan mengisi slot penayangan drama setiap hari Rabu dan Kamis.

Maka untuk hari ini Kamis, 2 Mei 2024 drama Frankly Speaking episode 2 sub Indo di Netflix akan tayang menemani Anda bersantai di awal bulan ini.

Baca Juga: Lokasi Nobar Timnas U23 Indonesia vs Irak di Jakarta, Jogja, Bandung Nonton Perebutan Juara 3 Piala Asia U-23

Jika tidak ada perubahan jadwal maka drama Frankly Speakinng ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20:50 WIB di Netflix.

Tertarik untuk menonton drama ini? Baca sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini kemudian klik link nonton yang ada di akhir artikel ini.

Sinopsis

Drama Frankly Speaking menceritakan Song Ki Baek seorang penyiar di salah satu stasiun TV berusia 33 tahun. Dirinya dianggap sebagi penyiar yang ideal yang sopan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah