Link Live Streaming Bola Hari Ini 15 Juni 2023 NET TV Indosiar, Argentina dan Persib Bandung Tayang Jam Berapa

- 15 Juni 2023, 16:33 WIB
Cek jadwal live streaming bola hari ini 15 Juni 2023 di NET TV Indosiar, nonton gratis Timnas Argentina & Persib Bandung tayang jam berapa.
Cek jadwal live streaming bola hari ini 15 Juni 2023 di NET TV Indosiar, nonton gratis Timnas Argentina & Persib Bandung tayang jam berapa. /Reuters/Molly Darlington

BERITA DIY - Berikut ada jadwal Persib Bandung vs Dewa United hari ini dan info kapan Timnas Argentina vs Australia tayang jam berapa di TV nasional.

Di sini ada link live streaming bola hari ini 15 Juni 2023 di NET TV dan Indosiar, nonton gratis Timnas Argentina dan Persib Bandung tayang jam berapa?

Dua jadwal bola hari ini Argentina dan Persib adalah laga persahabatan, yang mana dihelat pada tanggal dan jam pukul yang sama.

 

Kedua jadwal live streaming bola malam ini, bisa ditonton secara gratis. Laga Argentina vs Australia disiarkan NET TV, sementara Persib Bandung vs Dewa United tayang siaran langsung di Indosiar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Argentina di Jam Tayang RCTI 19 Juni 2023, Apa Benar Tanpa Lionel Messi?

Jadwal jam tayang Argentina vs Australia live NET TV

Dalam jadwal acara NET TV hari ini 15 Juni 2023, ada laga FIFA Matchday antara Argentina vs Australia dalam lanjutan Tour Asia 2023 Albiceleste.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x